SNORKELING GILI KETAPANG

SNORKELING GILI KETAPANG

Sekarang di Gili Ketapang sudah hadir wisata snorkeling. Hal ini tentunya menarik bagi para wisatawan. Selain bisa bermain pasir di ujung barat pulau wisatawan juga bisa menikmati wisata bawah laut Gili Ketapang. Memang sih keindahannya jauh sekali dengan Pulau Menjangan, namun wisata di pulau ini bisa dijadikan salah-satu alternatif pilihan lainnya. Keuntungannya adalah jaraknya yang relatif dekat, yaitu terletak di Probolinggo yang notabene kota translit wisatawan. Aksesnya mudah, hanya 30-45 menit dari Pelabuhan Tanjung Tembaga untuk sampai ke Pulau Nelayan ini. Selain itu harganya pun relatif murah dengan fasilitas kapal private pp, makan siang, alat snorkling lengkap, air mineral, roti ikan, guide yang ramah, poto, dan tidak ketinggalan pelatih snorkling yang akan mengajari para wisatawan sampai bisa.

KLIK DISINI ATAU LANGSUNG CHAT DIBAWAH INI

https://bit.ly/2lJnuhn

ASAL MUASAL

Wisata snorkeling ini berawal dari hobi pengelola yang sering melakukan aktivitas snorkeling, kemudian diupload di media sosial yaitu instagram (lailulmarom). Karena banyaknya komentar yang tertarik untuk snorkling di Gili Ketapang, lantas dia membuat instagram khusus gili ketapang (giliketapang dan pulaugiliketapang). Setelah dipikir panjang, pengelola memutuskan untuk membuka trip ke Gili Ketapang, khususnya untuk Snorkling, karena banyaknya keluhan pengunjung yang tidak puas dengan minimnya fasilitas wisata di pulau dengan penduduk10ribu jiwa lebih ini, akhirnya dibangunlah gazebo, rest area, kamar mandi, warung, pusat oleh-oleh. Sehingga dengan adanya fasilitas tersebut, tamu-tamu mulai berdatangan dan Gili Ketapang menjadi destinasi favorit wisatawan jawa timur. Dan lahirnya Wisata Bahari Gili Ketapang guna memberikan kenyamanan kepada pengunjung. (Lihat di Warta Bromo  timesindonesia atau Berita)

WISATA BAHARI GILI KETAPANG

Berikut daftar harga dan fasilitas yang didapatkan Wisatawan:

Harga Rp 90.000/pax fasilitas 1-14Nambah Rp 550.000/kelompok untuk fasilitas no 15

Fasilitas:
FASILITAS
1
 Kapal PP
2
Snorkeling Set (Full Face Snorkel ada)
3
Pelampung Viking Stylist dan SNI
4
 Fin bagi yang butuh dan mampu freedive
5
Makan Siang prasmanan ikan bakar+ sambal tomat dan kecap+ air mineral sepuasnya
6
Guide ramah dan profesional (khusus snorkeling ada 4-5 guide)
7
Free Poto underwater (Fotografer & Kamera underwater dari kami Gopro Hero5 dan Xiomi 4k)
8
Dokumentasi Up water (customer hp/camera)
9
Rest Area Cafe Jbing SPBU Mayangan
10
Gazebo di Ujung barat Gili Ketapang
11
Bisa Bermalam di Basecamp Dekat Alun-alun Kota (bagi yang berangkat malam dari kota asal dan hendak bermalam di Probolinggo)
12
Asuransi kecelakaan
13
Retribusi Sapta Pesona
14
 P3K
15
Videografi* : Drone Phantom 3 Pro/Phantom 4 + 2 baterai + Pilot + instruktur + Kamera DSLR + gopro hero 5 + Editing video Instagram video + youtube +file asli 

Awal berjalan ternyata disambut dengan baik oleh para pengguna instagram. Tamu yang ingin snorkling semakin banyak, yang awalnya peralatan hanya belasan. Kini bertambah hampir 10 kali lipat. Sampai saat ini bookingan untuk hari minggu selalu ramai.  Biasanya minimal kunjunga harus 8 orang agar bisa memenuhi minimal biaya operasional. Dan maksimal 30an orang per kapal, hal ini dilakukan agar pengunjung puas dan dapat diawasi secara optimal. Jangan kuatir, tim Gili Ketapang sudah memiliki guide yang dijamin ramah dan dapat mengajari kalian snorkeling yang baik dan benar sebelum terjun ke lautan. Anda juga DIJAMIN BERPOTO DENGAN NEMO.

TERTARIK KE GILI KETAPANG KLIK DISINI ATAU LANGSUNG CHAT DIBAWAH INI

https://bit.ly/2lJnuhn

Itinerary (jadwal perjalanan) biasanya dilakukan mulai pukul 8.30 yaitu penjemputan di pelabuhan tanjung tembaga lama sebelah barat dekat pabrik es sulindo atau pelabuhan penyebrangan ke gili ketapang. Kemudian dilanjutkan ks pulai gili dengan waktu tempuh 30-45 menit. Tujuan pertama pantai ujung timur Gili Ketapang. Di sini pengunjung bisa ganti baju untuk aktivitas snorkling. Di tempat ini pula pengunjung bisa berpoto ria sambil menikmati suasana pantai dengan angin sepoi-sepoi. Kemudian dilanjutkan latihan menggunakan peralatan snorkling di pantai pasir putih ujung barat. Selanjutnya jika dirasa sudah bisa, langsung snorkling di spot 1, makan siang prasmanan di gazebo Gili Ketapang, snorkling spot 2, Atau bisa juga dilakukan snorkeling 1 dan 2 digabung. Setelah itu makan siang dan bilas di Pantai ujung barat. (Lihat Selengkapnya pada tabel dibawah)

Contoh Itinerary:


Waktu
Kegiatan
07.30-08.30
Kumpul di Pelabuhan Tanjung Tembaga
08.30-09.15
Menuju ke Gili Ketapang by kapal
09.15-10.30
Pantai Karang Timur + Jajaran Pohon + Goa Kucing
10.15-11.45
Pantai Barat Pasir Putih + Ganti Baju + Latihan Snorkeling
11.45-13.45
Snorkeling 2 spot (Ketemu Nemo)+Poto Underwater
13.45-14.45
Bilas plus makan siang prasmanan
14.45-15.15
Penyalinan dokumentasi Underwater + Pembayaran
15.15-16.00
Kembali menuju Pelabuhan + Trip Selesai

Catatan
1
Maksimal Booking H-1 bisa DP atau Langsung Bayar di Tempat
2
Itinerary bisa sesuai dengan keadaan dan request khusus dengan syarat dan ketentuan (Bisa Menanyakan langsung ke kami)
3
Membawa pakaian mandi, usahakan membawa sunblock, kaca mata hitam, dan sandal jepit

Jika tertarik dengan wisata SNORKELING di gili ketapang anda bisa menghubungi pihak pengelola melalui call/sms/wa di nomer 085211211347 (Marom) atau klik gambar dibawah ini:
https://bit.ly/2lJnuhn


Instagram  @giliketapang.


GALERI SNORKELING GILI KETAPANG



SPOT IKAN NEMO


PART OF LIFE

ENJOY

ANAK KECIL SAJA BISA, MASA KALIAN TAKUT?



TERTARIK KE GILI KETAPANG KLIK DISINI ATAU LANGSUNG CHAT DIBAWAH INI

https://bit.ly/2lJnuhn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada Pertanyaan Langsung Chat kami

Pages